Kamis, 31 Desember 2015

Cara membersihkan paru-paru karena lendir secara tradisional

Lagi cari cara membersihkan paru-paru karena lendir secara tradisional ? konsumsi saja Cordyceps plus capsule terbukti mampu membersihkan paru secara TOTAL tanpa sisa sedikitpun. Disini penjual resmi Terpercaya TOKO RANA menjual berbagai obat herbal diantaranya cordyceps. Barang dikirim duluan, bayar belakangan syarat & ketentuan yg berlaku.
Mengulas mengenai paru-paru kotor karena penumpukan lendir, dan cara membersihkannya !
Menumpuknya lendir di paru-paru sebab organ paru teramat sering menghisap/hirup udara tidak sehat dan berdebu. Naiknya kadar lendir bisa saja terjadi karena asap rokok, alkohol, infeksi bakteri, pembekuan darah, dll. Sehingga menimbulkan berbagai gangguan kesehatan (bronkhitis, asma, sinusitis, pneumonia, emfisima, Tb, serta alergi). Adapun beberapa tanda-tandanya terdiri dari : 
  • Sesak nafas, karena lendir yang terus mengalami peningkatan maka bisa mengganggu saluran atau rongga udara sehingga paru makin menyempit. 
  • Batuk berdahak, warna lendir kuning ke hijauan. 
  • Terkadang di sertai demam, dsb.
Cordyceps plus capsule, untuk cara membersihkan paru-paru karena lendir secara tradisional.
Cordyceps plus capsule dari Green World Global merupakan solusi tepat ahlinya paru terbaik, sehingga cocok untuk cara membersihkan paru-paru karena lendir secara tradisional dan berbagai gangguan paru-paru lainnya. yang terkomposisi dari Cordyceps (sejenis jamur yang banyak khaisatnya), dan Ginseng. Gabungan ke 2nya menjadikan obat cordyceps kaya dengan segudang manfaat dan khasiat utama lainnya, yaitu : 
Code obat : DV-COR
1. Menjaga paru-paru, ginjal.
2. Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma.
3. Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus.
4. Mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung.
5. Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.
6. Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi.
7. Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia.

Nama ObatCordyceps plus capsule
Isi60 kapsul / botol.
HargaRp. 310.500,-/botol harga tsb belum termasuk ongkirnya.
Code obatPastikan Anda tidak lupa mencantumkan code < DV-COR > karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan tanpa code diatas !
Cara konsumsiMinum 1-2 x sehari, 1-2 kapsul setiap kalinya. Untuk anak dikurangi dosis 1/2nya dari dewasa.



Beli lebih banyak dapatkan khasiatnya juga hematnya.
Cordyceps juga baik di konsumsi :
1. Yang jarang olahraga, tekanan kerja dan psikologis tinggi.
2. Kekebalan tubuh rendah, mudah flu, lelah, penyakit kronis dan pasien lansia.
3. Penderita kanker, diabetes, ginjal, bronkitis kronis, asma, radang paru-paru, tuberculosis.
Tidak perlu ragu mengkonsumsi cordyceps, karena sudah jelas Aman, efektif sebab memiliki izin resmi dari Badan POM RI no. TI 124346661.
  • Asam cordyceps sinensis, protein lemak nya tak jenuh, mengandung 20 jenis asam amino (termasuk juga 8 jenis asam amino yang di perlukan tubuh), dan kandungan vitamin, mineral, ergosterol, hexoserol, dan beragam enzim biologis penting lainnya.
  • Baik untuk organ penting seperti jantung, ginjal dan hati, untuk penyakit kolestrol, meningkatkan kesuburan, paru-paru, daya tahan tubuh, virus dan racun yang berada pada tubuh, kanker bahkan HIV sekalipun.
Di samping untuk membersihkan paru-paru karena lendir, cordyceps juga terbukti manjur untuk keluhan lainnya, ini buktinya !
Ayo, buruan tunggu apalagi ? beli di TOKO RANA, INGAT ! Cordyceps yang asli hanya terdapat dipenjual resmi Green world tertentu/tidak bisa dijumpai di sembarang tempat.
Prosedur pemesanan via SMS, cukup ketik :
(DV-COR) : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/Hp
Jika sudah ? Kirimkan ke kontak di Bawah :
DV-COR => code yg harus disertakan setiap kali pemesanan, untuk mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
Contoh : DV-COR : 4 botol : Liani : Jl. Lewo No. 50 kel. Purbaratu Kec. Setia ratu Kab. Tasikmalaya 46111: 082350530***

HIMBAUAN ! 

* Untuk bayar sesudah barang sampai ke tujuan hanya (berlaku untuk pemesanan dibawah 1-2 botol saja) ke daerah tertentu saja. Untuk diluar daerah minimal bayarnya dicicil 2x sebagai tanda jadi, sisanya dapat di bayar setelah barang sampai. 
* Apabila dalam 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya juga, maka anda akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami. 
* Tidak perlu cemas dan ragu order online di toko kami, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id 

Terimakasih untuk kunjungan Anda, semoga jadi asbab kesembuhan penyakit Anda, Amiiin..
BACA JUGA :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar